30 Tato Yin Yang Dan Fakta Dibaliknya

Yin Yang semuanya tentang keseimbangan. Jika Anda memikirkannya, semua yang kita ketahui memiliki lawan bicara, sisi yang berlawanan. Hidup dan mati, terang dan gelap, sakit dan kesehatan, pria dan wanita. Tato Yin Yang terutama terdiri dari simbol yang juga dikenal sebagai Tai Chi. Menurut filsafat China kuno, Yin Yang mewakili keyakinan bahwa segala sesuatu di alam semesta ini terdiri dari dua kekuatan yang berlawanan.

Tato Yin Yang biasanya menampilkan lingkaran yang dibagi rata menjadi bagian hitam dan putih dalam bentuk seperti S yang terbalik. Bagian putihnya memiliki lingkaran hitam kecil, dan bagian hitamnya berwarna putih kecil. Lingkaran luar mewakili segala sesuatu di alam semesta, termasuk alam semesta itu sendiri. Lingkaran kecil menunjukkan bahwa tidak ada yang pasti. Setiap kekuatan yang berlawanan mengandung bagian kecil yang lain. Dalam setiap kebaikan, ada juga yang jahat. Tidak ada yang hitam dan putih, dan masing-masing membutuhkan satu sama lain.

Yin Yang tato yang sangat spesial, dan merupakan pengingat untuk banyak bahwa segala sesuatu di alam semesta adalah dalam gerakan konstan, Seiring gerakan ini berkembang, kekuatan energi ini perlahan berubah ke sisi lainnya, Yin ke Yang dan Yang menjadi Yin. Harmoni dan keseimbangan dalam koeksistensi sempurna.

Berikut 30 Tato Yin dan Yang Menakjubkan 

1.

 2.

 3.

 4.

 5.

 6.

 7.

 8.

 9.

 10.

 11.

 12.

 13.

 14.

 15.

 16.

 17.

 18.

 19.

 20.

 21.

 22.

 23.

 24.

 25.

 26.

 27.

 28.

 29.

 30.


Itulah 30 Gambar Tato Yin Yang yang telah Bergambarto siapkan buat kalian, yang sedang mencari ide - ide tentang tato atau hanya sekedar ingin melihat lihat keindahan Toto Yin Yang beserta filosofi dibaliknya dan jangan lupa buat berkomentar tentang beberapa tato diatas sertakan juga nomor dari tato tersebut dan komentar kalian tentangnya.

Jangan Lupa Share dan Berkomentar ya...!

1 Response to "30 Tato Yin Yang Dan Fakta Dibaliknya"

  1. Bagi - Bagi hadiah gratis !!!

    Mau??
    Hanya untuk 50 orang pertama

    yuk cek di link berikut :
    mltd-idn com/15899

    ReplyDelete