Mengenal Tato Alis dan Sulam Alis

Mengenal Tato Alis dan Sulam Alis 

Sulam Alis

Sulam Alis Kini sedang trend dikalangan kaum hawa dari mulai artis, wanita karir, bahkan para remaja sekerang sudah sangat meminatinya, itu karena sulam alis memberikan kecantikan kepada wanita secara praktis dan tanpa membutuhkan waktu lama seperti menggunakan pensil alis.


Mengenal Tato Alis dan Sulam Alis

Apa itu Sulam Alis ? Sulam Alis adalah Inovasi terbaru dari tato yang menamankan pigmen kosmetik kedalam lapisan kulit dalam dunia internasional dikenal dengan interdermal eyebrow micropigmentation cosmetic eyebrow tattooing.

Sulam Alis dalam tahap pengerjaan, bulu alis tidak di cukur sampai habis melainkan hanya di cukur sesuai dengan pola alis yang ingin dibentuk, Warna yang dihasilkan bersifat semi-permanen, karena bisa bertahan kurang lebih 1 tahun ataupun sampai 3 tahun tergantung jenis kulit. Warna tidak akan berubah tapi warna yang dihasilkan pada saat setelah selesai penyulaman akan mengalami penurunan warna sebesar 30 persen setelah pengelupasan dan bentuk yang di hasilkan terlihat alami dan natural, sulam hanya menembus pada bagian lapisan kulit ke-2.

Intinya sulam alis berfungsi untuk merapikan bentuk alis sesuai dengan bentuk wajah kita. menutupi bagian alis yang kosong atau terlihat botak. Teknik Sulam memberikan kesan garis-garis bulu yang menyerupai asli.

Tato Alis

Mengenal tato alis dan sulam alis
Tato alis sekarang bukan lelucon lagi karena sekarang Tato alis sudah sangat populer di kalangan para wanita karena lebih murah dari pada Sulam Alis dan lebih praktis bahkan lebih natural dan terlihat alami di bandingkan dengan Pensil alis biasa, dan hasil alis yang dihasilkan sangat lah bagus dan lebih tahan lama dibandingkan pensil alis, Tato alis bersifat semi permanen yang bisa bertahan sampai dengan 1 tahun dan juga permanen tergantung tipe tato dan apabila kalian ingin menato alis hal pertama yang perlu kalian perhatikan adalah berkonsultasi kepada dokter kulit untuk memastikan jenis kulit kalian cocok dengan produk tato yang ingin kalian gunakan.
Mengenal tato alis dan sulam alis

Dalam tahap pengerjaannya tato alis di cukur habis bahkan sampai bulu alis tidak dapat tumbuh kembali, warna yang dihasilkan juga bersifat permanen dan warna dapat memudar seiring berjalannya waktu tato alis menembus pada lapisan ke-4 kulit dan bentuk yang dihasilkan kaku karena menggunakan teknik blocking.

Tato Alis Manomola

Manomola Eyebrow adalah produk kosmetik yang berupa alat untuk menambah ketebalan dan keindahan alis. Alat ini sangat cocok bagi yang memiliki alis tipis atau terlihat jarang dan bagi kalian ingin instan dalam membentuk alis dengan menggunakan alat ini kalian juga dapat menghemat biaya perawatan kecantikan seperti sulam alis dan juga membuat alis lebih cantik dibandingkan pensil alis biasa sebab warnanya tahan air dan bisa bertahan sampai dengan 7 hari. Tato Alis Manomola tersedia dalam 2 warna yaitu Black dan Brown
Manomola Eyebrow tattoo

Selain Sulam alis dan tato alis  juga terdapat sulam bibir, sulam eyeliner hingga sulam nipple dan Harga-harga yang ditawarkan sangat bervariasi, Mulai dari Rp. 1.500.000,- sampai puluhan juta. Jika kalian ingin tampil dengan wajah yang lebih fresh maka kalian harus mempertimbangkan budget yang harus di keluarkan, dan ingat hal terpenting sebelum melakukan hal-hal tersebut sebaiknya kalian harus berkonsultasi kepada dokter kulit.

Jangan Lupa Share dan Berkomentar ya...!

0 Response to "Mengenal Tato Alis dan Sulam Alis "

Post a Comment