Maksud dari Tato The Joker dan Harley Quinn - Suicide Squad

kumpulan tato joker harley quinn suicide squad
Ketika kita berbicara tentang hal-hal yang ada di Film Suicide Squad pasti sangat identik dengan pasangan Gilaa: Harley Quinn dan The Joker. dan saya akan membahas tentang tato yang ada di tubuh mereka berdua.


Tato The Joker dan Harley Quinn banyak yang terinspirasi dari komik aslinya seperti tato Diamond yang berwarna merah hitam yang berada di tangan Harley Quinn. Tetapi ada beberapa tato juga dikabarkan menanam petunjuk tentang kisah mereka di DC Cinematic Universe, khususnya hubungan rumit antara Joker dengan Batman. Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo! Sutradara Suicide Squad yaitu David Ayer mengatakan bahwa semua tato yang ada ditubuh joker memiliki arti atau filosofi tersendiri.

Berikut Kumpulan Tato Harley Quinn dan The Joker Suicide Squad


9. Lucky You

tato harley quinn
Harley Quinn "Lucky You" tato menarik karena berbagai alasan. Tampaknya telah ada sebelum penangkapannya (jadi sebelum dia mendapat tato di kakinya), tetapi juga setelah tato sangat pudar sebelahnya dari lumba-lumba dan pelangi. Penjajaran dari "Lucky You" dan lumba-lumba / pelangi bisa mengisyaratkan betapa Harley telah berubah sejak jatuh cinta dengan Joker. Mungkin lumba-lumba adalah tato dari kehidupan lamanya sebagai Dr. Harleen Quinzel?

8. Harlequin Diamond

tato di badan harley quinn suicide squad
Pola Diamond Harlequin di lengan kananya dengan balutan warna merah dan hitam yang sangat cocok dengan kostum yang sedang ia pakai.

7. HAHAHAHAHA

tato hahaha joker suicide squad
HAHAHAHAHA adalah ungkapan yang biasanya sangat identik dengan Joker, khususnya Batman: The Dark Knight Returns, yang ditulis oleh Frank Miller dengan ilustrasi oleh Miller dan Klaus Janson.

6. Rotten

harley quin suicide squad rotten
Sama Halnya Dengan Ayer dan aktor Margot Robbie mengatakan bahwa mayoritas tato Harley Quinn dilakukan di penjara seorang diri, itulah sebabnya mengapa, misalnya, tinta pada kakinya muncul terbalik dan hanya menutupi depannya, tidak punggungnya. Namun, tato lainnya, seperti Harley "Rotten" di sisi rahangnya dan jantung di pipinya, sebelum dia ditangkap. Ini juga diperhatikan bahwa dia tidak memiliki orang-orang tato sebelum ia menjadi Harley Quinn. Semua tato dia punya sebelum ditangkap adalah bagian penting dari sejarah nya dengan Joker, termasuk "Rotten."

5. Daddy's Lil' Monster

tato dibadan harley quinn
Harley Quinn mendapatkan Tato ini sebelum penangkapannya, Jadi saya pikir Daddy's Lil' Monster adalah cara lain Joker untuk menegaskan atas kekuasaannya (bisa dikatakan tato ini seperti tato'Puddin'). 

4. The Robin

gambar tato joker suicide squad
Anda dapat melihat pada otot sebelah kanan Joker, ia memiliki tato dari kematian robin dengan panah menusuk topinya. Sekarang tato ini tidak diketahui secara persisnya, sehingga banyak orang berpendapat bahwa tato ini adalah referensi bahwa dia membunuh Robin alias Mengejek Batman dengan kematian robin di Batman vs Superman.

3. The Bat

tato batman di joker suicide squad
Pada bagian otot lainnya, Joker memiliki tato simbol kalelawarnya Batman dengan pisau besar yang menusuk, yang menggambarkan permusuhan antara mereka berdua.

2. Jester (Tato Badut Tenggkorak )

tato harley quinn suicide squad
Di dada kanan / bahu Joker ditutupi dengan tato badut tengkorak (Jester), sama halnya dengan Harley, ia juga mempunyai tato tersebut dengan tulisan dibawahnya "Property of the Joker" yang menandakan bahwa dia milik Joker.

1. Damaged/Rusak

tato di kepala joker suicide squad
Tato Damaged yang ada didahi joker sebenarnya adalah pesan kepada Batman dengan maksud "You've damaged me"/ Kau yang merusak saya. Sudatradara Ayer juga menjelaskan bahwa 'Damaged' merupakan sebuah petunjuk untuk masa lalu Joker dan sentuhan lebih pribadi dengan Sutradara.

Jelas !! tato dari Joker dan Harley di Suicide Squad yang bermakna, tapi bagaimana bermaknanya masih bisa diperdebatkan. tapi tato tidak benar-benar memberikan setiap petunjuk eksplisit untuk apa yang akan terjadi kedepannya.

Source: www.bustle.com
Images: Warner Bros.

Jangan Lupa Share dan Berkomentar ya...!

0 Response to "Maksud dari Tato The Joker dan Harley Quinn - Suicide Squad "

Post a Comment