Post Malone Ungkapkan Kenapa Dia Banyak Sekali Tato di Wajah

2 tato baru di wajah post malone
2 Tato Terbaru Di Wajah Post Malone



Tato di Wajah Post Malone

Haii !! Para pecinta tato, baru-baru ini di lansir GQ Magazine yang menampilkan semua tato wajah baru Post Malone. Komentar pada posting-posting itu berbeda-beda, dari reaksi yang terlihat dari orang-orang. Pertanyaan yang paling umum adalah "mengapa dia melakukan itu ke wajahnya?" Dalam wawancara terbaru, Post mengungkapkan secara persis mengapa dia mendapatkannya. "Aku  bajingan yang jelek," katanya, "Itu mungkin berasal dari rasa ke tidak percayaan diri, di mana aku tidak suka dengan penampilanku, jadi aku akan meletakkan sesuatu yang keren di sana supaya aku bisa lihat diriku dan katakan, 'You look cool, kid' dan memiliki sedikit kepercayaan diri dengan penampilan saya." Tidak peduli apa yang orang-orang pikirkan tentang Post atau tato-nya, bahwa ia memiliki kepercayaan diri rendah sehingga ia merasa perlu untuk melakukan hal-hal ekstrem seperti ini. Ini juga sangat disayangkan, bahwa orang yang berkomentar negatif tentang tatonya juga dapat menjatuhkannya lebih jauh lagi. Tapi sekarang bagi orang-orang yang menertawakannya, bisa duduk dan santai karena Poster Post Malone terpampang sebagai sampul MajalahGQ. Dalam wawancara itu ia juga mengungkapkan mengapa ia mendapatkan motif bola dan rantai yang sangat besar di wajahnya, "Sejak saya masih kecil, saya sangat terobsesi dengan para ksatria zaman abad pertengahan, Mesir kuno, Roma kuno dan berbagai hal semacamnya".

Gauntlet
"Seperti yang Anda tahu Post Maolone tidak asing dengan tato. Dia menutup 2019 dengan sarung tangan dan tato wajah flail. Dia segera kembali menambahkan dua yang baru ke koleksinya. Karena Post sedang tur, ada beberapa artis beruntung yang melakukan pekerjaannya yang biasanya tidak. Bisakah Anda bayangkan jika Post Malone baru saja masuk ke toko Anda dan menginginkan pekerjaan. Itu harus menjadi salah satu perasaan terbaik di dunia untuk dapat menato salah satu orang paling terkenal di dunia di tempat yang sangat terlihat dan tahu bahwa jutaan orang akan melihatnya."

Tato Dan Kepercayaan diri



Sayangnya orang yang mendapatkan tato di wajah karena mereka merasa kurang kepercayaan diri dan hal ini banyak terjadi. Seorang Model tato mengungkapkan bahwa dia juga menganggap dirinya jelek dan itulah sebabnya dia mendapatkan semua modifikasi wajah dan tatonya. Tato memiliki tujuan yang berbeda-beda untuk masing-masing orang. Kami berharap tidak ada orang di luar sana yang merasa tertekan karena hal ini, bagi sebagian orang Tato tentu saja merupakan alternatif yang banyak dipilih, tapi masih banyak cara lain untuk mendapat kepercayaan diri, yaitu dengan menerima kenyataan dan selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki.
Tato gergaji bulat, buzzsaw
"Karya baru kedua diposting di Instagram oleh @rubentattooartist. Ini adalah buzzsaw berdarah di pipi kanan Post. Kedua tato itu jelas memiliki kesamaan darah."

Apakah Anda memiliki tato wajah? Beri tahu kami tentang mereka di komentar dan mungkin kami akan menampilkan Anda.




Jangan Lupa Share dan Berkomentar ya...!

1 Response to "Post Malone Ungkapkan Kenapa Dia Banyak Sekali Tato di Wajah"

  1. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    Cek link berikut :
    𝐦𝐥𝐭𝐝-𝐢𝐝𝐧(𝐝𝐨𝐭)𝐜𝐨𝐦/𝐞𝐞𝐚𝟖𝟕

    ReplyDelete